3 Aplikasi Alat Pengawasan Internal Polri

 


Rapat Kerja Inspektorat Pengawasan Internal Polri (ITWASUM) pada tanggal 1 sampai 3 mei 2024 digelar di Hotel Pullman Kota Bandung. Rakerwas tahun 2024 dengan tema
"Penguatan Fungsi Pengawasan Polri Yang Presisi berbasis Digital Dalam Rangka Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan"

dari tema yang diangkat pada tahun 2024 ini sangat jelas, Irwasum Polri Bapak Komisaris Jenderal Polisi Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si. berkomintmen untuk terus melanjutkan program yang telah dicanangkan, yakni pengawasan berbasis digital. Hal tersebut sangat tersampaikan dengan jelas bahwa dalam aplikasi E-Audit yang telah disempurnakan yakni adanya penambahan pengkodean, menambahkan fitur aritifisial intelijen dan melakukan perbaikan dari semua sisi terutama untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna yakni Anggota Polri dan para auditor tentunya. 

Itwasum sebagai satker yang memiliki peran pengawasan tentu saja fokus fungsinya diantaranya pada audit kinerja, audit tertentu, pengelolaan pengawasan berbasis masyarakat dan memperkuat manajemen risiko. Dimana semua proses fundamental tersebut telah di perkuat dengan merubah dari proses konvensional ke digital. 

PT. Bengkel Web Indonesia sebagai salah satu pengembang yang sedari awal terus mengelola perbaikan porses internal berbasis digital dengan membangun aplikasi E-Audit, Dumas Presisi dan E-Manajemen Risiko sampai tulisan di publish masih di implementasikan di seluruh Polda yang tersebar di 34 Provinsi di Indonesia. 

Yono Maulana S.Kom.,MM.,MPM.,ICTPM.,CMA sebagai owner sekaligus CEO PT. BWI yang hadir dalam acara tersebut tentu saja memiliki kebanggan tersendiri dan kepuasan, hal tersebut karena apa yang dibangun BWI memberikan manfaat dan kebaikan untuk lembaga negara. 




Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post