Belum Genap 1 Tahun E-Audit Berhasil di Implementasi

 


Semarang, November 2022, berlokasi di Hotel PO Hotel Semarang tepatnya tanggal 24 November 2022, Itwasum Polri Mengadakan rakor yang dihadiri oleh seluruh Itwasda, tepat di acara pembukaan juga hadir seluruh PJU mabes dan Bapak Kapolri Drs. Listiyo Sigit Prabowo MSi, sekaligus memberikan penghargaan kepada Itwil, Polda dan personil terbaik yang salah satu indikatornya adalah mengimplementasikan E-Audit. 

Tim Bengkel Web Indonesia yang hadir untuk turut sedari awal. Yono Maulana sebagai Founder Bengkel Web Indonesia tentu saja merasa terhormat dan bangga karena sedikit karya hasil dari kolaborasi dengan Itwasum Polri membuat e-audit benar-benar memiliki kebermanfaatan dalam rangka menjadi salah satu alat bantu dalam rangka menuju pemerintahan yang bersih dan baik. 

ini adalah kali keduanya setelah tahun sebelumnya Dumas Presisi berhasil di launching dan di implementasikan hingga saat ini. semoga kedepannya E-Audit benar-benar mampu menjadi alat bantu utama dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang bersih.



Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post