Satu Lagi Karya Aplikasi Bengkel Web Indonesia Raih Penghargaan Polhukam

 


 

Jakarta, 15 Desember 2021. Inspektorat Polda Kalimantan Tengah baru saja mendapatkan penghargaan dari Polhukam sebagai pemrakarsa Aplikasi Saber Pungli UPP Kalimantan Tengah, hal ini diberikan karena UPP Kalimantan Tengah berhasil membangun aplikasi yang mampu menjadi alat bantu, laporan masyarakat terkait tindak kejahatan pungli dan laporan kegiatan harian anggota UPP se Kalimantan Tengah. 

Aplikasi Saber Pungli yang dimiliki oleh Itwasda Polda Kalteng bukan hanya sekedar gegayaan atau hanya ingin menunjukan sebuah aplikasi, melainkan benar-benar nyata digunakan dilapangan, terlebih untuk laporan anggota dari 4 pokja. 

selain itu laporan saber pungli yang dilaporkan oleh masyarakat, masyarakat dapat secara realtime menerima laporannya melalui pesan whats Apps yang terintegrasi dengan aplikasi saberpungli kalteng. sehingga masyarakat dengan mudah memantau perkembangan laporannya. 

dalam membangun sistem elektronik saber pungli tersebut, Itwasda Polda Kalteng menggandeng PT. Bengkel Web Indonesia sebagai pengembang. dengan penuh tanggungjawab BWI berhasil membangun dan mensosialisasikan aplikasi terssebut sehingga bermanfaat baik untuk anggota secara internal maupun masyarakat secara eksternal. 

Yono Maulana sebagai founder PT Bengkel Web Indonesia tentu saja bersyukur dan ikut berbahagia dikarenakan aplikasi tersebut bermanfaat dan dapat digunakan oleh seluruh anggota Polda Kalteng. 

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post