Pengawasan Internal Polri Semakin Canggih

Komjen Pol Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si
Komjen Pol Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si

Ancol, 29 November 2023. Itwasum Polri baru saja mengadakan Rapat Koordinator Analisa Evaluasi tahun 2023 di Hotel Discovery Ancol. Pada perhelatan anev tahun 2023 ini Irwasum masih fokus pada penyempurnaan  pengawasan internal berbasis teknologi informasi yaitu Aplikasi E-Dumas Presisi dan E-Audit. 

dalam sambutannya Irwasum menyampaikan apresiasi kepada tim yang telah melakukan penyempurnaan, "Jadi, saya sangat optimis karena berkaitan dengan data yang dibutuhkan tadi, sesungguhnya Itwasum dari Irwasum terdahulu sudah menyiapkan dengan baik, yaitu ada E-Audit dan E-Dumas Presisi, Saya senang sekali. Nah, saya coba waktu itu "Ah siapa yang menggagasinya orangnya?", ada namanya Pak Yono. Dari Itwasum, sudah meletakkan fondasinya dengan bagus. E-Audit, E-Dumas Presisi itu sudah dirancang sedemikian rupa dengan bagus sekali. Makanya Pak Yono sampai dengan sekarang, Saya terus mengikuti. Jadi Saya sangat optimis sekali. Betul? Sambil jalan, coba kita garap kembali, dan Saya berterima kasih dari rekan-rekan sekalian, ada Karo Renmin, para Irwil, kemudian juga ada Djoko Hari Utomo yang sudah melebihi ekspektasi Saya." begitu sebagian yang disampaikan oleh Komjen Pol Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si., Irwasum Polri, pada Rakor Anev Itwasum Polri T.A. 2023, Jakarta

tim yang tergabung dalam cipta pusaka utama dan bengkel web Indonesia tentu saja merasa bangga dan terharu dapat melakukan kontribusi dan hasil dari apa yang dikerjakan diberikan apresiasi oleh pimpinan, namun lebih daripada itu adalah nilai dan kebermanfaatan produk yang telah dibangun diharapkan mampu mewujudkan Polri yang presisi, Clear, Clean and Good Governance. 

bentuk kerjasama ini sesungguhnya tidak hanya didasarkan pada kerja profesional melainkan ada idealisme perbaikan yang dimiliki oleh masyarakat yakni diwakili oleh BWI untuk polri tetap ada baik dan professional sesuai dengan tagline BWI yaitu "Collaboration For a Better Country".



Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post