Ada Anime Festival Asia Singapura 2023

Anime Festival Asia Singapore 2023 ( AFA Singapore 2023 ) kini berlangsung di Suntec Convention Halls di sepanjang Level 4.

Dari sekian banyak sorotannya (termasuk stan cosplayer papan atas, artis, dan merchandise resmi di berbagai judul anime dan manga), adalah stan HoYoVerse Hall 404 yang menampilkan HoYo Fest 2023 

Inilah yang diharapkan dan semua tantangan serta tugas keren yang dapat Anda lakukan di empat bagian booth miHoYo.


Dampak Genshin (GI)

Tunjukkan UID dalam game Anda kepada staf di lokasi, dan Anda akan menerima aksesori rambut bertema GI acak dan stempel check-in di kartu stempel HoYoVerse Anda.


Jika Anda menginginkan aksesori rambut khusus bertema Primogem, Anda harus beruntung dan melempar simbol elemen Omni dengan dadu bersisi delapan yang dibuat khusus. Anda memiliki tiga peluang — hanya satu dari tiga dadu yang perlu mendapatkan simbol Omni.


Anda dapat menerima kartu pos GI jika Anda menjawab kuis pop dengan benar. Ini petunjuknya: pertanyaannya terkait dengan kutipan yang diucapkan oleh karakter dalam game!

Jika Anda muncul dalam cosplay karakter GI dengan Adventure Rank (Level Akun) 60, Anda mendapatkan penggemar tambahan gratis.


Meskipun opsional, Anda juga dapat duduk di singgasana bunga Furina untuk kesempatan berfoto.

Semua tantangan dan penghargaan adalah yang pertama datang, dilayani terlebih dahulu.


Honkai: Rel Bintang (H:SR)

Tunjukkan akun H:SR (UID) Anda dan dapatkan brosur gratis. Untuk mendapatkan kartu posnya, Anda harus mengikuti akun resmi H:SR di Facebook dan TikTok. Jangan lupa stempel check-in Anda juga.

Untuk bookmark H:SR, Anda harus membagikan foto H:SR di HoYo Fest 2023 dengan menyertakan hashtag #HonkaiStarRail dan #HoYoFest.

Jika Anda menggunakan karakter tertentu (Jingliu) untuk menyelesaikan stage Forgotten Hall yang telah dipilih sebelumnya di booth itu sendiri (menggunakan perangkat yang disediakan), Anda bisa mendapatkan Hand Fan yang sangat didambakan.


Zona Nol Tanpa Zen (ZZZ)


Di sinilah stempel check-in berguna. Jika Anda menunjukkan tiga atau lebih check-in pada kartu stempel Anda di sini, Anda dapat mengambil foto Anda di booth ZZZ dengan dinding fotonya. Salinan lunak dan cetak foto Anda akan diberikan kepada Anda saat itu juga.

Ikuti akun resmi ZZZ di YouTube, Discord, dan TikTok untuk mendapatkan kartu pos ZZZ lainnya.


Dampak Honkai ke-3 (HI3)


Tunjukkan jembatan dalam game Anda kepada staf di lokasi untuk mendapatkan set stiker tato karakter visual utama HoYo Fest. Hanya tersedia 500 buah per hari di AFA Singapore 2023.

Anda juga dapat mengikuti halaman Facebook game ini dan meninggalkan komentar di postingan HoYo Fest untuk memenangkan kartu pos (hanya ada 500 buah sehari).

Mainkan game di perangkat demo stan dan menangkan poster. Hanya ada 300 poster yang tersedia per hari.

Untuk penggemar sejati, ada tantangan penamaan lagu HI3 di tempat. Tebak tiga lagu dengan benar dan menangkan aksesori hiasan kepala HI3 (hanya tersedia 200 buah per hari).


Toko barang dagangan HoYoVerse

Toko merchandise ini menawarkan rangkaian merchandise khusus game serta merchandise khusus HoYoVerse yang tidak dapat dibeli dengan mudah secara online.

Toko mengikuti sistem pra-antrian untuk mengurangi antrian. Cukup datang dan ambil potongan tiket toko. Rintisan tersebut memberi tahu Anda tentang “slot waktu” belanja Anda. Cukup kembali ke toko selama slot waktu Anda, dan Anda akan melihat-lihat barang tanpa perlu mengantri.

Setiap pembelanja hanya dapat melakukan maksimal 30 pembelian dalam satu kali pemesanan. Anda juga dibatasi untuk dua potong barang dagangan yang sama. 

Stan ini juga memiliki tahap kompetitif yang berkelanjutan, di mana peserta dipilih secara acak untuk menyelesaikan tantangan spesifik yang ditetapkan oleh pembawa acara. Permainan dapat berkisar dari keterampilan murni (menyelesaikan tahapan dengan jumlah putaran paling sedikit) hingga keberuntungan murni (menjadi orang pertama yang mendapatkan peran bintang 5 dalam gacha). Pemenangnya mendapatkan sesuatu yang menyenangkan, yang dapat berubah tergantung pada hari atau jenis tantangannya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang HoYo Fest 2023 , kunjungi di sini. Info lebih lanjut tentang AFA Singapura 2023 dapat ditemukan di sini .

sumber : www-hardwarezone-com-sg



Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post