Pelatihan Aplikasi e-Office Seluruh Polres Jajaran Polda Riau Yang Pelosok Ternyata Lebih Keren

 


3 hari berturut-turut seluruh Sium Polres Jajaran Polda Riau diperintahkan untuk berkumpul di aula lantai 5 Polda Riau ada apa ? ternyata jawabannya adalah mereka di berikan sosialisasi dan workshop penggunaan sistem surat menyurat secara elektronik. 

Hadir langsung pada acara tersebut adalah Bapak Wakapolda K. Rahmadi SH.,MH sebagai pembuka acara sekaligus memberikan pembekalan kepada seluruh perwakilan masing-masing Polres. 

dalam penyampaiannya tersebut diantaranya beliau menyampaikan bahwa eoffice ini harus segera berjalan dikarenakan banyak manfaat yang dapat dirasakan diantaranya adalah efektifitas bekerja, efisien anggaran dan pendataan dan pengarispan yang baik jika menggunakan sistem basis data. terlebih seluruh kebutuhan infrastuktur server sudah di bantu oleh mabes. 

mendampingi Wakapolda saat acara tersebut adalah Kasetum Polda Riau dan Konsultan serta pengembang e-Office dari Bengkel Web Indonesia Bapak Yono Maulana yang akan memberikan workshop sampai selesai. 



acara workshop yang diselenggarakan selama 2 hari akhirnya dapat berjalan dengan baik, harapannya semua Polres jajaran dapat sesegera mungkin dapat memanfaatkan e-office Polda Riau. 

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post