Launcing Aplikasi Hukum Waris Perdata Sukses Di Gelar



bertempat di Ballroom Kampus 1 UGJ, Aplikasi Hukum Waris Perdata (HAWADA) sukses di luncurkan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati yang disaksikan langsung oleh Rektor dan para pimpinan Universitas Swadaya Gunung Jati. banyak tamu undangan yang hadir pada saat itu diantaranya adalah, para praktisi notaris, tokoh lintas agama, camat dan para mahasiswa dari Fakultas Hukum UGJ.
 
Rektor UGJ dalam sambutannya menyampaikan bahwa Hawada merupakan bentuk luaran dari penelitian yang menjadi inovasi yang harapannya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas. tentu saja ini merupakan dari program kampus salah satunya adalah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. selain peluncuran Aplikasi hari ini juga sekaligus simulasi memperkenalkan kepada hadirin cara menggunakan aplikasi Hawada, acara kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab yang mendapatkan pertanyaan dan respon antusias dari para tamu undangan. 

Acara semakin meriah dikarenakan panitia menyediakan banyak hadiah langsung untuk berbagai game yang diberikan panitia. acara dapat berjalan dengan sukses berkat dukungan seluruh pihak, diantaranya adalah para sponsor diantaranya adalah Bank Index, Bank BJB, BPR Cahaya Fajar dan Gabungan perusahaan farmasi Cirebon.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post