Pendamping Akreditasi Rumah Sakit Terbaik



Konsultan akreditasi rumah sakit adalah individu atau tim profesional yang memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam proses akreditasi rumah sakit. Tugas utama konsultan akreditasi adalah membantu rumah sakit untuk memenuhi persyaratan akreditasi yang ditetapkan oleh badan akreditasi yang relevan.

Konsultan akreditasi dapat membantu rumah sakit, puskesmas, klinik dalam berbagai aspek, seperti pengembangan sistem manajemen mutu, pemantauan kinerja, pengembangan kebijakan dan prosedur, pelatihan staf, dan persiapan untuk audit akreditasi. Konsultan akreditasi juga dapat memberikan rekomendasi dan saran untuk memperbaiki sistem dan proses sehingga sesuai dengan persyaratan akreditasi.

BWI Consulting memiliki latar belakang yang kuat dalam bidang kesehatan atau manajemen rumah sakit, serta memiliki pengetahuan dan pengalaman yang mendalam dalam proses akreditasi rumah sakit.

BWI Consultant memberikan pendampingan akreditasi untuk rumah sakit, puskesmas dan klinik dengan gambaran besar proses berikut ini ;

  1. Penyusunan Dokumen Akreditasi Rumah Sakit (SNARS Ed 1)
  2. Pendampingan 1, Pemahaman Instrumen Akreditasi & Dokumen 3 Hari
  3. Pendampingan 2, Implementasi dokumen bukti pelaksanaan 3 Hari
  4. Pendampingan 3, Evaluasi implementasi (telusur)/Survey Simulasi 1 3 Hari
  5. Pendampingan 4, Gladiresik/Survey Simulasi 2, Rumah Sakit mengajukan permohonan kepada Lembaga Akreditasi. 3 Hari 

anda dapat melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan menghubungi  ; 



https://konsultanakreditasirs.com/product/pendamping-akreditasi-rumah-sakit-paket-lengkap/

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post