-->

Training Aplikasi Elektronik Audit BNN oleh PT BWI


 
Jumat 22 Agustus 2021, Inspektorat BNN RI melakukan training dan testing Sistem Informasi Elektronik Audit yang berlokasi di salah satu hotel di kawasan Cibubur. pelatihan yang langsung dihadiri oleh Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol.) Wahyono CFrA, beserta jajaran pimpinan Inspektur, 1, 2,3 dan khusus. sebagai pengawas internal tentu saja proses audit menjadi sangat penting, dan hal tersebut harus segera dilakukan perubahan ke arah perbaikan salah satunya adalah langkah digitalisasi proses bisnis yang terjadi di inspektorat. 


terlebih saat ini sudah masuk kebiasaan baru dimana proses sebisa mungkin untuk dialihkan ke dalam proses digitaliasi, tentu saja ini merupakan sebuah terobosan yang sangat baik, walaupun diakui perubahan ini tidak mudah karena semua anggota harus memahami dan mulai merubah kebiasaan, proses yang rumit tidak jadi halangan untuk sebuah perubahan, terlebih untuk meningkatkan nilai organisasi, begitu himbaunya saat memberikan sambutan sesaat sebelum acara dimulai. 

Dalam proses perubahan ini BNN mempercayakan kepada PT. Bengkel Web Indonesia untuk merumuskan, membangun dan mewujudkan sebuah aplikasi sistem informasi manajemen elektronik audit yang sederahana, mudah dipahami dan tentu saja aman, sehingga kebermanfaatannya dapat langsung dirasakan oleh anggota terutama para auditor. 


 

saat Sosialisasi dari PT Bengkel Web Indonesia langsung dipimpin oleh Yono Maulana sebagai Direktur PT BWI beserta tim. hasil dari pertemuan tersebut tentu saja masukan dan penyempurnaan sistem yang segera di tindaklanjuti oleh PT BWI. Sebagai sebuah usaha jasa pengembang sistem informasi dan telekomunikasi PT BWI mengedepankan metode agile, hal tersebut sebagai upaya mengadaptasi perubahan yang sangat dinamis terlebih untuk memenuhi kepuasan pelanggan.

ViewCloseComments