DENGAN DUKUNGAN RUANG DOSEN, KPN UGJ 2021 SUKSES DI GELAR !




Cirebon, 9 Agustis 2021, Tax Center dan GIBEI UGJ sukses selenggarakan kompetisi pajak Nasional 2021 (KPN-2021) babak pertama. Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan para panitia berhasil menyelenggarakan Kompetisi Pajak Nasional UGJ 2021 yang dilaksanakan pada hari ini senin 9 Agustus 2021 dan untuk babak pinal akan di selenggarakan pada Kamis 12 Agustus 2021. 

Kompetisi Pajak Nasional atau Cirebon Tax Festival 2021 terdiri dari Babak Penyisihan, Babak Semifinal dan Babak Final& Seminar Nasional.

Peserta kompetisi pada tahun 2021 kali ini diikuti oleh 59 tim yang yang berasal dari 42 Universitas seluruh indonesia baik negeri maupun swasta. 

Pada Tahap Babak Penyisihan Terdiri dari dua tahap, yaitu Tahap Multiple Choice yang terdiri dari 50 Soal dan Tahap Teka teki silang yang terdiri dari 10 soal, dimana para peserta mengerjakan secara online dan realtime dengan ketentuan waktu yang telah di tetapkan oleh panitia. 

di sesi penutupan, Wakil Dekan FE UGJ Bapak, Moh. Yudi Mahadianto, menyampaikan, ucapan terima kasihnya kepada para peserta kompetisi, beliau juga berpesan agar semua peserta menjaga kesehatan, terutama saat ini dimasa pandemi, namun demikian semangat untuk belajar dan berkompetisi jangan pernah lelah, harapannya kedepan kompetisi KPN tetap bisa diadakan tentu saja dengan jumlah peserta yang semakin banyak, masih dalam kesempatan yang sama beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Aplikasi Ruang Dosen yang telah mendukung penuh mengawal dari awal sampai akhir acara, sehingga tidak terjadi kendala apapun, semua berjalan lancar sesuai harapan. 

selain wakil dekan FE UGJ, hadir juga dari Kanwil DJP Jawa Barat II: Ibu Handayani (Kepala Bidang P2Humas) , Ibu Kartika Sari (Kepala Seksi Bimbingan Penyuluhan dan Pengelolaan Dokumen), KPP Pratama Cirebon Satu: Ibu Nirmala Rustini- Kepala KPP Pratama Cirebon Satu Bapak Yan Novika Andriana- Kepala Seksi Pelayanan serta KPP Pratama Cirebon Dua hanya Bapak Dedi (Kepala Seksi Pengawasan V)

dalam kesempatan yang sama di waktu yang berbeda, Dzikri Abdillah, sebagai panitia juga menyampaikan terima kasihnya telah mendapat dukungan baik dari pimpinan, para panitia, dan para pendukung acara, salah satunya adalah Ruang Dosen. panitia juga menyampaikan pesan Tetap semangat untuk seluruh Peserta Kompetisi Pajak Nasional 2021 dan bagi tim yang belum berhasil ke tahap selanjutnya jangan berkecil hati, tetap semangat💪💪. Kami tunggu di event Pajak tahun berikutnya.

 

Kompetisi KPN UGJ 2021 kali ini terasa kental peran digitalisasinya, untuk memastikan semua berjalan baik sesuai rencana, panitia KPN 2021 mendapatkan dukungan teknis dari Ruang Dosen yaitu penyedia sarana aplikasi yang dapat mendukung peserta untuk kompetisi jarak jauh. 

Ruang Dosen App, adalah sebuah sistem informasi dan aplikasi yang dapat di unduh di google play dan melalui website www.ruangdosen.asia untuk kebutuhan pendidikan terutama belajar mengajar dan pelatihan. Aplikasi Ruang Dosen dapat dimanfaatkan oleh dosen dan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi secara cuma-cuma. 

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post