Lulus Sarjana Saja Ga Cukup, Mau Menang Bersaing ? Ikut Pelatihan Ini !



Pelatihan Professional Project Management


A. Course Professional Project Management
Adalah sebuah course / pelatihan kompetensi berbasis dari Project Management Academy (PMI) dengan berbasis panduan PMBOK6 yang mengadopsi metode pelatihan profesi dari American Academy Project Management (AAPM) yang berasis di Colorado Amerika Serikat. Yang kemudian UGJ mengadakan Course tersebut dengan materi dan proses course yang disesuaikan dengan mahasiswa. DAFTAR SEKARANG !

1. Deskripsi Course
Professional Project Management selanjutnya disebut PPM adalah sebuah kursus/pelatihan yang bertujuan memberikan pembelajaran, pembekalan, pemahaman dan pengalaman dalam melaksanakan menjadi seorang professional dibidang manajemen proyek. Kursus ini mempelajari 10 area ilmu pengetahuan dibidang proyek diantaranya adalah ;
1. Management Integrasi
2. Management Waktu
3. Management Biaya
4. Management Kualitas
5. Management sumber daya manusia
6. Management Batasan
7. Management Risiko
8. Management Pengadaan
9. Management komunikasi
10. Management Pemangku kepentingan

Dengan mengikuti kursus/pelatihan ini menyiapkan mahasiswa siap guna teruma dalam bidang manajemen proyek, sehingga saat lulus siap dengan tugas dan memahami tanggungjawab dalam melaksanakan fungsi dan tugasnya serta mampu bekerjasama dan berkolaborasi dengan tim lainnya dalam perusahaan / organisasi. DAFTAR SEKARANG !

2. Keunggulan Program Professional Project Management
Keunggulan Pelatihan / kursus management proyek adalah sangat cocok untuk semua jurusan dan disiplin ilmu, mengapa demikian karena hampir disemua profesi ada yang namanya proyek. Adapun yang dapat mengikuti pelatihan ini namun tidak terbatas pada ;
11. Semua Jurusan Teknik
12. Semua Jurusan Ekonomi dan Manajemen
13. Semua Jurusan Komunikasi
14. Jurusan Pendidikan
15. Jurusan Management Kesehatan
16. Jurusan seni perfilman dan broadcasting
17. Dan semua jurusan yang nantinya akan memiliki atau mengerjakan proyek DAFTAR SEKARANG !

Keunggulan lainnya adalah, program kursus atau pelatihan ini mengikuti standar sertifikasi profesi Project Management dari AAPM yang telah dialui lebih dari 120 negara di dunia da? jika mahasiswa nantinya mau ikut sertifikasi international, mereka Hanya perlu ikut test / ujian sertifikasinya saja tidak perlu ikut lagi pelatihannya jika rentang waktu dari masa pelatihan ke sertifikasi dibawah 2 tahun.

Selain itu mahasiswa juga bisa mengikuti sertifikasi nasional dari BNSP Karena BNSP sudah memiliki juga sertifikasi yang serapa dan kerjasama dengan AAPM Indonesia Chapter.

Keunggulan berikutnya adalah mahasiswa disiapkan untuk menjadi leader dan staf yang mengerti, memahami, dan mampu mengimplementasikan 10 area ilmu pengetahuan management proyek yang mereka Palajari. Memberikan rasa percaya diri karena memegang bukti legalitas telah mengikuti pelatihan dimana kemampuan mengelola proyek sangat dibutuhkan dibanyak organisasi. Dengan cakupan pekerjaan yang luas, memberikan peluang mahasiswa menjadi professional semakin terbuka lebar. DAFTAR SEKARANG !

3. Strategi Pelaksanaan Program
Program kursus / pelatihan professional project management ini dilaksanakan 5 kali pertemuan. Making-masing pertemuan selama 2 jam dengan metode pembelajaran online / daring, diskusi dan simulasi. DAFTAR SEKARANG !

4. Benefit & Fasilitas
  1. Sertifikat Pelatihan yang dikerluarkan oleh Ruang Dosen
  2. e-Modul
  3. Tools Dokumen dan Aplikasi untuk Manajemen Proyek
  4. Contoh Dokumen
  5. Nama terlisting di Aplikasi Ruang Dosen

5. Profile Tenaga Pengajar

Yono Maulana S.Kom.,MM.,MPM.,ICTPM.,CMA

DAFTAR SEKARANG !

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post