Joe Biden Menang ! Warga AS Turun Ke Jalan


Washington - Joe Biden menjadi presiden terpilih Amerika Serikat (AS) usai memenangkan pertarungan sengit melawan Donald Trump dalam Pilpres AS 2020. Warga AS turun ke jalan untuk merayakan kemenangan Biden atas Trump. Seperti dilansir dari ABC News, Minggu (8/11/2020), warga AS di New York, Philadelphia, Washington, Atlanta, hingga Los Angeles, bersorak, membunyikan klakson dan turun ke jalan untuk merayakan kemenangan Biden.

Di Washington, orang-orang yang bersuka ria di Black Lives Matter Plaza membuka botol sampanye dan menyanyikan 'Celebrate Good Times'.

atrisse Cullors, salah satu pendiri dan direktur eksekutif Black Lives Matter Global Network Foundation, mengatakan dalam sebuah pernyataan. "Para pemilih kulit hitam muncul dalam jumlah besar untuk mengubah negara ini dan menyingkirkan rasis di Gedung Putih. Yang sangat jelas adalah warga kulit hitam memilih adalah faktor yang mendukung Joe Biden dan Kamala Harris, terutama di negara bagian yang bertempur di Rust Belt. Sangat mengejutkan bahwa orang yang sama yang telah diperlakukan paling buruk oleh demokrasi kita melakukan yang terbaik untuk menyelamatkannya."

"Jadi saya katakan kepada Donald Trump: Anda kalah. Tidak ada lagi pertarungan. Pulanglah. Pulanglah ke Florida," kata Schumer. "Berhenti membuat kebohongan tentang pemilu. Itu adil. Tidak ditemukan kejanggalan."

Schumer juga mendorong Partai Demokrat untuk terlibat dalam pemilihan putaran kedua Senat Georgia Januari ini.

"Beri tahu siapa pun yang Anda kenal di Georgia, pastikan Anda memilih," kata Schumer.

 SUMBER : https://news.detik.com/internasional/d-5245971/warga-as-turun-ke-jalan-untuk-merayakan-kemenangan-biden?tag_from=wp_hl_judul&_ga=2.69263184.111558991.1604789283-1946350209.1604789283 

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post