Sudah Saatnya UMKM Beradaptasi Dengan Teknologi


Usaha Kecil Menengah ada soko guru ekonomi mungkin lebih tepatnya sih koperasi dulu... tapi kini jangan salah UMKM juga punya kekuatan dahsyat dan merupakan sumber pergerakan ekonomi negara loh. maka dari itu sudah dipandang sangat perlu usaha UMKM mengadopsi teknologi informasi.

Bisa saja dari mulai proses produksi sampai proses penjualan. jika dulu jualan hanya ke orang orang sekitar saat ini seharusnya sudah bisa menjual lintas wilayah bahkan lintas negara, ya dikarenakan pemanfaatan teknologi.

Jika dulu pengelolaan dengan cara manual dan konvensional sudah saatnya sekarang UMKM juga mengadopsi teknologi agar lebih efektif, efisien dan benar dalam mengelola usaha kecil menengah.

Bengkel Web Indonesia sengaja membuat sebuah aplikasi kasir dan keuangan secara gratis dikhususkan untuk UMKM, tujuannya agar UMKM bisa lebih survive dan bisa beradaptasi dengan kemajuan jaman, menghindari dari ketergilasan akibat perubahan yang signifikan di bidang teknologi.

diantara produk-produk aplikasi yang dibuat oleh Bengkelweb Indonesia salah satunya adalah aplikasi APOSERBA aplikasi Kasir Online Serbaguna. ini sangat cocok untuk digunakan usaha seperti warung kelontong, cafetaria, bengkel, rental dan sebagainya. dengan memanfaatkan aplikasi aposerba ini diharapkan UMKM bisa lebih modern, mampu mengelola bisnis dengan lebih baik.

Aplikasi Aposerba bisa di unduh di Google Play jika anda menggunakan HP atau Tablet, juga bisa digunakan dengan komputer yang terhubung dengan internet di URL ini.

selamat mencoba, sukses terus usaha anda, sejahtera UMKM sejahtera Indonesia.

0 komentar