PT. ADHIGANA PUTRA INDONESIA GAET KONSUMEN KPR DENGAN APLIKASI

PT. ADHIGANA PUTRA INDONESIA adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang properti, lebih tepatnya pengembar KPR BTN. namun uniknya dalam melakukan strategi pemasaran rupaya para awal perusahaan tersebut sudah sangat paham akan kebutuhan masa kini, yakni kemudahan, tanpa dibatasi ruang dan waktu.

hal tersebut menjadi bidikan perusahaan properti di kabupaten cirebon tersebut. mereka meyakini bahwa masyarakat Cirebon sudah termasuk masyarakat urban mereka meyakini hampir seluruh pribadi masyarakat cirebon sudah terbiasa dengan komunikasi smartphone, sehingga keputusan untuk melakukan promosi online atau strategi digital marketingpun mereka lakukan.

Salah satu strategi yang mereka lakukan adalah dengan membuat aplikasi barbasis Android dan IOS untuk memudahkan konsumen membooking unit / KPR bagi masyarakat, sehingga masyarakat tidak perlu repot untuk datang ke kantor pemasaran. Bahkan PT. API menyediakan halaman Virtual Tour dimana konsumen bisa melihat siteplan yang sedang dibangun sehingga masyarakat dengan mudah bisa mengetahui lokasi tersebut yang terhubung langsung dengan google map / google street.

"ini adalah jawaban pola masyarakat saat ini, kami walaupun perusahaan KPR bersubsidi tetap ingin berinovasi memberikan layanan berbasis teknologi informasi tujuannya hanya satu, memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki hunian" begitu terang Bapak Mauludin selaku owner sekaligus Direktur Utama PT. Adhigana Putra Indonesia.

untuk mendownload aplikasi masyarakat bisa mendownloadnya di google play dengan Link berikut ini dan bagi pengguna IOS bisa men download nya di sini

Ayo miliki rumah idaman dengan kemudahan booking online sekarang juga di PT. Adhigana Putra Indonesia yang saat ini telah membuka siteplan baru yang berlokasi di Desa Wanasaba Kidul, Kabupaten Cirebon, hanya 1 kilometer dari Jalan Provinsi Sumber, Cirebon.

#kpr #kprmudah #kprsubsidi #api #adhiganaputraindonesia

0 komentar