PELATIHAN PROFESSIONAL PROJECT MANAGER


Telah dibuka kembali pelatihan Professional Project Manager. Pelatihan ini bertujuan untuk membekali mahasiswa dalam rangka menghadapi era pasar bebas Asean dimana setiap pribadi harus memiliki kompetensi yang bisa dibuktikan dengan legalitas.
Professional Project Manager Unswagati dikeluarkan oleh Lembaga Manajemen dan Akuntansi Fakultas Ekonomi Unswagati. Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan mahasiswa Fakultas Ekonomi saat lulus nanti tidak hanya dibekali dengan bukti ijasah melainkan keterampilan dan kompetensi tambahan dimana ini merupakan salah satu syarat bagi mahasiswa fakultas ekonomi sebagai sertifikat pendamping.
APA YANG DI PELAJARI DALAM PELATIHAN PROFESSIONAL PROJECT MANAGER
Pelatihan Professional Project Manager akan membahas dan membekali mahasiswa tentang 10 Area Pengetahuan Manajemen Proyek :
  1. Integration Management
  2. Scope Management
  3. Schedule Management
  4. Cost Management
  5. Quality Management
  6. Resource Management
  7. Communication Management
  8. Risk Management
  9. Procurement Management
  10. Stakeholders Management
APA MANFAAT DAN KEUNTUNGAN PELATIHAN PROFESSIONAL PROJECT MANAGEMENT ?
dengan mengikuti pelatihan ini dipastikan akan mendapatkan banyak manfaat dan keuntungan, hampir disemua bisnis dan industri dimanapun, memiliki proyek dan operasional, sehingga pada saat anda mengikuti pelatihan ini sudah dipastikan akan memiliki gambaran dan pemetaan yang jelas dan sistematis dalam menjalankan berbagai proyek dan operasional.
Dengan metode dan mengacu kepada PMBOK di susun dengan sistematis sehingga mudah di pahami. Selain itu Standar Project Management Institute PMI yang diakui diseluruh dunia dan hampir metode tersebut digunakan dibanyak perusahaan nasional dan global.
BAGAIMANA CARA MENDAFTARNYA ?
Untuk melakukan pendaftaran pelatihan Professional Project Manager anda bisa melakukan pendaftara online melalui ;
Pendaftaran Pelatihan disini http://unswagati.online/apps/lemak/formulir/
Atau anda KLIK DISINI untuk menghubungi Pak Yono Maulana 087789061666

0 komentar