Ngeri ! Jika Kelakukan Sandiaga Uno Yang Ini Diikuti Rakyat Indonesia

Sandiaga Salahudin Uno, Calon Wakil Presiden Republik Indonesia 2019

Nama Sandiaga Salahudin Uno atau yang akrab dipanggil Sandi Uno, adalah mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang mendampingi Anies Baswedan, namun belum genap 1 tahun Sandiaga Uno dipinang Prabowo Subianto untuk menjadi Wakil Presiden atas persetujuan partai pengusung.

Banyak yang menarik yang bisa dikupas dari Sandiaga Uno ini, apakah benar yang selma ini beredar bahwa dirinya adalah sosok tekun ibadah ? mengapa pula gajinya rela dia serahkan seluruhnya ke Bazis DKI ? terkaan kita diawal pasti ni orang ada maunya ? karena apapun yang dilakukan manusia prinsipnya semua memiliki maksud dan tujuan.


Mari kita bahas satu-satu beberapa hal yang mengerikan jika Kelakukan Sandiaga Uno yang satu ini diikuti oleh masyarakat Indonesia ! tentunya masyarakat dengan catatan ya sodara.



  1. Menyumbangkan Semua Gajinya : Mengerikan ! bagi para koruptor/pencuri uang negara atau yang nyari makan melalui cara numpang jabatan tentu saja ini adalah tindakan yang mengerikan, karena bukankah bekerja itu untuk mencari uang, atau bahkan mungkin mencari lebih dengan segala cara. tapi lain hal untuk Sandiaga Uno, dirinya percaya bahwa jika ia menyerahkan 1 bulan gajinya akan kembali 700 kali lipatnya ! sumber : https://news.detik.com/berita/d-3977832/sumbangkan-gaji-ke-bazis-dki-sandiaga-baliknya-700-kali-lipat. ini adalah kepercayaan muslim seluruh Indonesia, di Indonesia ada ustad yang Populer kita sebut saja Yusuf Mansyur yang dalam dakwah dan ceramahnya selalu mengingatkan untuk bersedekah, kita lihat faktanya Yusuf Mansyur menjadi ustad kaya dengan berbagai macam usaha. tentu saja jika hal ini diikuti oleh masyarakat Indonesia, mengerikan karena Masyarakat akan semakin sejahtera. Bagi negara-negara yg memiliki tujuan negatif tentu saja sangat mengerikan. 
  2. Rajin Olahraga : mengapa olahraga karena dalam jiwa yang sehat terdapat akal yang sehat, ini versi saya :) dengan membudayakan dan membiasakan olahraga Indonesia akan sehat, dengan demikian masalah kesehatan akan bisa lebih baik dengan cara alamiah dan memperbaiki gaya hidup. Jika masyarakat Indonesia saya yakin BPJS tidak akan nunggak ke Rumah Sakit Milyaran Rupiah :) sumber :  BPJS Nunggak Ke RS Wates
  3. MENGERIKAN ! Anak Muda Suruh Pegang 4 Kartu AS !: menurut Sandiaga Uno jika anak muda atau pembisnis mau sukses harus pegang 4 kartu AS, Gile Ndro!! suruh main kartu nih ? eits! bukan bro! maksud dari 4 Kartu AS adalah 4 Etos Kerja sebagai berikut ;
4. 7 RAHASIA MENGERIKAN lainnya : ada 7 rahasia mengerikan lainnya yang tidak banyak orang tahu ternyata diantaranya adalah ; Tak pernah menyerah, Open Mind, Jujur dalam Berkata, Cerdas dan Pembelajar, Santun dalam Bersikap, Mengutamakan Kepentingan orang lain, baca selengkapnya disini

5. ISTERI SOLEHAH, seperti yang kita tahu bahwa Sandiaga Uno selain memliki Kekayaan Berlimpah beliau juga diberikan Isteri yang cantik dan solehah yang bernama Nur Asia Uno



6. SENJATA DOA YANG MUSTAJAB! ini yang paling mengerikan bahwa Sandiaga Uno maupun isterinya memiliki kebiasaan, melaksanakan sholat wajib tepat waktu bahkan beberapa waktu lalu saat beliau ijin kepada orang tuanya, bapaknya memesankan jangan sampai meninggalkan Solat 5 Waktu. tapi apakah anda tahu Sandiaga Uno maupun Asia Uno mereka rajin dan konsisten melaksanakan Ibadah Solat Sunah Dhuha! dengan doa Seribu Dinar! inilah yang diamalkan secara rutin oleh sang Isteri, Doa ini memang dipercaya untuk mendatangkan kekayaan. oke seperti apa doa 1000 dinar ? saya akan share dibawah ini :



baiklah itu adalah 6 kengerian dari kelakukan Sandiaga Uno Jika Diikuti oleh masyarakat Indonesia. maka jika hal-hal diatas bisa terjadi tentu saja akan menjadi Indonesia bangsa yang beriman, aman, sejahtera. tentu saja menjadi sesuatu yang sangat mengerikan bagi para penjajah ekonomi negeri Indonesia! 

silahkan komentar positif 


0 komentar