Apa Kira_kira Yang Dibicarakan Prabowo-Amin Rais dan Habib Rizieq ?

sumber : detik.com
Prabowo dan Amin Rais dikabarkan melakukan ibadah Umroh ke tanah suci mereka bertemu sesaat setelah melakukan tawaf seperti dilansir dari laman tribunkaltim.com Sekitar jam 02.00, kata Dradjad, Prabowo Subianto menginformasikan, kalau dia bersiap-siap menuju Masjidil Haram untuk memulai tawaf. "Beliau berdua bertemu setelah mas Prabowo selesai sholat sunnah dua rakaat bada tawaf," katanya. Dradjad menyatakan, pertemuan itu tidak ada pembicaraan politik. "Hanya berdoa bersama, saling menanyakan kabar, berfoto dan menunggu salat subuh. Beliau berdua dan rombongan kembali ke hotel masing-masing bada salat subuh.

Pertemuan Prabowo-Amin Rais dan Habib Rizieq akhirnya dapat dilaksanakan pada di Mekkah seusai Umrah. Dilansir dari laman detik.com Pertemuan itu diungkap anggota Dewan Kehormatan PAN Dradjad Wibowo. Dradjad mengatakan Habib Rizieq dan Prabowo-Amien bertemu secara terbatas. "Setelah berbincang santai beberapa saat, saat ini beliau bertiga berbincang terbatas, sementara rombongan menunggu di bawah," sebutnya.

Pertemuan tersebut tentu saja menjadi perhatian masyarakat Indonesia di tanah air terlebih suhu politik sedang memanas, banyak yang berharap dari pertemuan tersebut bisa mendapatkan kebaikan, tentunya untuk kondisi bangsa Indonesia saat ini dimana setiap pemimpin berkewajiban menjaga stabilitas keamanan dan kedamaian. Semangatnya harus semangat kebaikan untuk semua terlebih pertemuan itu ditempat yang mulya pusat ibadah umat Muslim Dunia.

Apapun yang dibicarakan disana tentu saja hak mereka namun tetap banyak masyarakat yang berharap akan membawa kabar baik dengan semangat menjaga NKRI dan Pancasila yang didalamnya banyak bernaung masyarakat yang pluralis.
Sumber : detik.com, tribunkaltim.com

0 komentar