Antar Papahnya Daftar Kuliah Alfian Demam

hari ini selasa 22 Agustus 2023 kami menuju Bandung, tujuannya adalah untuk melakukan pemberkasan mahasiswa baru ke Universitas Pendidikan Indonesia. Alfian dan Mamahnya ternyata mau ikut antar, ya sudah akhirnya kami bersama-sama jalan ke bandung sengaja lebih awal.

Maksudnya adalah untuk sekalian survey awal melihat fakultas ekonomi dan bisnis UPI dimana itu adalah gedung untuk melakukan verifikasi berkas mahasiswa Baru S3.

selesai melakukan survey Alfian meminta untuk menginap di lembang, akhirnya kami menuju lembang menginap di salah satu hotel disana. ke hotel hanya drop koper selanjutnya kami jalan-jalan ke lokasi wisata gunung Tangkuban Perahu. kebetulan sering lewat sini tapi ga pernah mampir jadi ya sekalian aja biar tahu.

Alfian sedari berangkat badannya memang agak panas, dalam perjalanan minum obat dan panasnya lumayan turun, tapi tiba di kawah Gunung Tangkuban perahu dia kedinginan, dan akhirnya memutuskan untuk membeli switter dan kupluk penutup kepala karakter beruang.

karena kedinginan alfian meminta untuk masuk lagi ke mobil agar lebih hangat. setelah mamahnya membelikan switer kemudian di pakai dan Alfian merasa lebih baik dan akhirnya mau keluar, dan minta makan mie rebus.

kami makan mie rebus, tanpa di sangka Alfian bilang, Pah aku sudah sembuh engga dingin lagi, dan mamahnya minta unutk main ke atas, untuk foto-foto kawah, kami berjalan keatas walaupun agak repot kecapean tapi akhirnya sampai juga. namun tidak begitu lama, kabut datang dan gelap akhirnya kami memutuskan untuk turun ke bawah dan pulang menuju hotel.

sesampainya di hotel saya mengajak berenang, karena di pikir Alfian sudah sehat.. maka berenanglah kami lumayan lama. berakhir jam 5.30 kami pulang ke kamar untuk mandi dan istirahat. rencana setelah magrib mau keluar mencari makanan.

pas sudah tiba saatnya untuk mencari makan, kok alfian murung, dia bilang dingin badannya. dan benar saja kepalanya semakin panas, akhirnya kami putuskan tetapmencari makan, setelah makan kami langsung ke klinik untuk memeriksakan Alfian dan diberikan obat penurun panas,

akhirnya kami pulang ke hotel, alfian makan dan istirahat bersyukur panasnya langsung turun.

selanjutnya besok kami akan ke UPI untuk mengantar berkas untuk di verifikasi, semoga diberikan kelancaran.