-->

Padepokan Pencak Silat Contoh Hotel Dengan Prokes Ketat !



 masa PPKM Darurat yang diberlakukan pemerintah dari tanggal 1 sampai dengan 20 juli 2021 tentu saja membuat masyarakat terutama yang di Jawa dan Bali menjadi kesulitan, sulit dari sisi Kesehatan yang semakin memburuk dan keadaan perekonomian yang semakin terpuruk tentu saja ini merupakan ujian dan tantangan bagi masyarakat dan pelaku bisnis tentunya. terutama dibidang hospitality seperti Hotel dan gedung pernikahan. 

Walau masih dimasa PPKM salah satu pengelola gedung pernikahan dan hotel Padepokan Pencak Silat Indonesia masih tetap berharap setelah PPKM berlalu semua kembali normal, normal untuk dunia usaha dan normal untuk kesehatan dan perekonomian masyarakat Indonesia. 

jauh sebelum PPKM diberlakukan padepokan pencak silat Indonesia salah satu pengelola gedung untuk berbagai macam acara diantaranya adalah untuk Pernikahan, Rapat dan Hotel memberlakukan standar prosedur kesehatan yang tinggi. beberapa diantaranya yang harus dilaksanakan adalah ;

  • Tamu wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan
  • kapasitas serbaguna telah dikurangi sampai dengan 50% 
  • Area parkir yang luas, terbuka dan bersih dengan taman yang hijau kini jauh lebih rapi dan indah harapannya agar udara yang dihasilkan jauh lebih bersih. 
  • untuk acara seperti rapat pengelola gedung mewajibkan untuk pengguna/panitia melakukan test antigen terlebih dahulu sebelum memasuki ruang rapat. 
  • Staf keamanan seperti security siaga 24 jam untuk memastikan lingkungan dan semua tamu taat prokes, tidak ada pengecualian semua harus taat protokol kesehatan. 
bagi anda masyarakat yang sudah memiliki rencana pernikahan segera saja hubungi 087789061666 atau 0218416011 untuk melakukan konsultasi dan booking terlebih dahulu. atau anda juga bisa melakukan booking online melalui https://padepokanpencaksilattmii.com/reservasi 

padepokan pencak silat selain menyediakan fasilitas untuk berbagai acara seperti pernikahan, seminar, event olahraga dan muktamar ada juga Hotel dengan Kelas VVIP dan kelas Family dengan biaya yang sangat terjangkau. 

untuk VVIP ROOM hanya Rp. 400.000,- saja lokasi sangat dekat dengan mesjid  Agung Attin, mudah di akses dari jalan tol, hanya perlu jalan kaki ke Mall dan Taman mini, semua dekat, mudah dan aman. 

kunjungi websitenya sekarang juga di https://padepokanpencaksilattmii.com/


ViewCloseComments