Tips Agar Bisa Mendapatkan Rumah Murah !


selamat malam pembaca yang budiman, malam ini sengaja saya ingin sedikit mengulas tips dan trik untuk pribadi atau mungkin pasangan muda yang sedang memiliki mimpi untuk memiliki rumah sendiri. ada beberapa tips yang ingin saya bagi. 

  1. Bersabarlah, ya karena Tuhan mencintai manusia yang bersabar :) artinya saat anda memiliki cita-cita dan mimpi bersabarlah untuk terus berusaha mengejarnya, begitu juga dengan kepemilikan rumah, tunggu moment yang tepat, anda siap, finansial anda siap, pekerjaan anda siap semuanya siap. Siap disini dalam arti bukan siap secara finansial uang itu harus utuh seharga rumah ya. minimal ada untuk ukuran biaya DP rumah.
  2. Cari dan bandingkan, jika anda sudah memiliki keinginan untuk memiliki rumah baiknya segera cari dan mulailah membandingkan dari sisi kelebihan dan kemanfaatan jangka panjang.
  3. Cari Program Promo ! yang menguntungkan pembeli, artinya anda harus rajin mencari romo yang menguntungkan anda, umumnya dari sisi harga. 
  4. Jangan Melepaskan Kesempatan Terbaik!, jika anda menemukan promo yang menarik dan besar-besaran jangan melepaskan kesempatan tersebut, sebuah contoh, Perumahan Green Dawuan yang memberikan promo Terima Kunci hanya 3 juta saja, dan angsuran rerata hanya 800ribuan sebaiknya segera lakukan pembelian sekarang juga !
  5. Membeli Rumah Membeli Masa Depan ! saat anda mendapatkan harga yang sangat baik belum tentu faktor pendukung lainnya baik, semisal lingkungan, namun jangan salah, membeli rumah adalah membeli masa depan anda, anda jangan hanya berfikir membeli rumah saat ini, tapi 2, 5, 10, 20 ,50 tahun dan seterusnya, sebagai pembeli anda jangan hanya berfikir saat ini, oh masih sepi ya, oh belum dibangun ya, oh nanti disini saya dengan siapa ? hilangkan itu semua, karena pada umumnya sebuah perumahan akan menghadirkan masyarakat baru, dan dalam kurun waktu tertentu pasti akan ramai dan terlengkapi, terlebih jikaberdekatan dengan perumahan yang lainnya. 
  6. Lakukan Pembelian Dengan Harga Terbaik sebelum anda menyesal dikemudian hari !, pada umumnya kita sering terjebak dengan pertimbangan sederhana dan instan, dan seringkali kita negatif thinking terhadap promo rumah yang murah terlebih sering kali kita beralasan ah, jaraknya jauh dari kantor saya, ah lokasinya jauh nanti saya cape, ah sepi dan sebagainya. pada saat anda tidak mengambil kesempatan dan kemudian kita liat beberapa tahun kemudian ternyata berbeda dan berubah sebuah kawasan hunian yang baik, sering kali kita menyesal, iya ya.. kenapa dulu aku ga ambil saat ada promo murah, kalo tahu begini dulu aku pasti ambil. nah ! sering kali kita terjebak dengan kondisi seperti ini. Jadi supaya anda tidak menjadi orang yang ikut ikutan terjebak dalam situasi sperti ini segera putuskan untuk melakukan Booking saat promo istimewa itu ada !

  7. Sadar Sepenuhnya, Properti seperti apa yang kita beli !, ini satu lagi yang sering kita alami, seringkali kita tidak sadar, bahwa properti seperti apa yang kita hendak beli, semampu apa keuangan kita untuk membeli properti, Komersil atau Subsidi, real estate atau rumah bangun sendiri dikampung ? maksudnya begini pembaca yang budiman,..... jika kita hanya mampu untuk kelas perumahan bersubsidi, sering kali kita terjebak akibat (mohon maaf) seperti tak tahu diri, dengan bertanya Pak Lokasinya dikota tidak ? pak lokasinya dekat dengan mall dan swalayan besar tidak ? yang harus kita pahami adalah, saat kemampuan kita membeli rumah subsidi, sudah pasti jarak pada umumnya tidak begitu dekat dengan kota, mengapa demikian karena pada umumnya perumahan bersubsidi dibangun dalam jumlah ratusan, itu membangun masyarkaat baru yang luas. logikanya jika bangun di tengah kota ya mana mungkin bisa dengan harga murah, dibantu pemerintah lagi :) yang harus menjadi pertimbangan adalah Masa depan ! ingat rumah adalah masa depan, tentunya kita bisa memprediksi dengan cara membaca rencana pengembangan tata ruang atau rencana rencana pemerintah daerah serta isue isue lainnya yang terkait dengan hunian. 
Kesimpulan dari tulisan sederhana ini adalah "SAAT ADA PENAWARAN TERBAIK, SEGERA AMBIL KEPUTUSAN, BOOKING SEKARANG JUGA ! Jangan melewatkan kesempatan, karena tidak akan datang dua kali !


contohnya adalah Green Dawuan sedang memberikan penawaran terbaiknya yaitu 500.000,- saja untuk booking fee dan 2.500.000,- saja untuk membuka rekening ! jadi jangan lewatkan. Ingat! daerah Green Dawuan Jati Merta, Gunung Jati, Cirebon kedepan akan menjadi pemukiman yang ramai, baik komersil maupun subsidi, memiliki akses yang sangat baik, bisa diakases dari Plered Tengah tani atau Dari Jln Raya Gunung Jati, Pasar Condong. Informasi lengkap hubungi 0877-89061666, sekali lagi promo ini terbatas !!!! hanya 10 unit saja !!! 



0 komentar