Masa Muda Punya Rumah Mungkinkah ?


kita sering sekali mendengar bahwa manfaatkan usia mudamu sebelum usia tuamu, ini tentu saja terdengar indah dan ringan walaupun faktanya tak sindah dan tak seringan itu. Sering kali masa muda yang dianggap mapan dan sukses adalah dinilai dari finansial walaupun sebetulnya tidak selalu dari itu. 

Lagi-lagi faktanya masyarakat banyak melihat dari finansial dan kekayaan yang terlihat itu sangat bisa dipahami dikarenakan muda terlihat untuk di definisikan. 

baiklah kalo memang salah satunya adalah sisi keuangan atau finansial sebagai indikator kesuksesan orang muda maka pertanyaanya adalah salah satu indikator bahwa anak muda tersebut sukses atau tidak dari kepemilikan harta, salah satunya adalah rumah !

pertanyaan lanjutan mungkin ga sih masa muda punya rumah ? jawabannya Ya Mungkin Saja ! tinggal bagaimana kita menyikapi perjalanan hidup dan berusaha sekuat tenaga serta prihatin dan bertanggungjawab. Kepemilikan rumah untuk di daerah seperti Ciebon dan Kuningan tidaklah tinggi, ini bisa diambil melalui program KPR Bersubsidi - Kredit Perumahan Rakyat Bersubsidi. 

dengan melalui program pemerintah anak muda sangat mungkin untuk memiliki rumah,baik mereka yang memilih sebagai karyawan atau pengusaha. 

Bayangkan hanya 1 juta saja seseorang sudah bisa dibantu untuk proses booking salah satu rumah yang dia inginkan, kemudian dengan uang 3 juta saja uang muka dikeluarkan, artinya sangat-sangat kecil, belum lagi nanti jika sudah di acc akad banyak pilihan angsuran yang bisa dipilih dan yang jelas angkanya sangat kecil di kisaran 800 ribuan. 

RUMAH MURAH BERSUBSIDI
Rumah murah bersubsidi benar benar membantu masyarakat yang menginginkan hunian layak. salah satunya adalah PT. Adhigana Putra Indonesia yang fokus membangun perumahan bersubsidi. 
sudah banyak di bangun di Cirebon kini terkahir yang sedang dalam progress yaitu Perumahan Bersubsidi Graha Kencana Wanasaba Kidul. tidak hanya di cirebon PT API juga buka di Sleman Yogyakarta tepatnya di Desa Gamplong, tidak jauh dari lokasi desa Wisata Gamplong. 

jadi bagaimana ? tidak usah takut, segera lakukan booking jangan tunda sampai besok ! ingat kesempatan tidak akan datang kedua kalinya! 

0 komentar