Peserta Training MPM 2018 Berkunjung Ke Perusahaan Global


Rabu 5 april 2018. para peserta pelatihan profesional project manager yang terdiri dari mahasiswa dan alumni Unswagati melakukan kunjungan industri ke perusahaan Global Coca Cola Amatil Indonesia yang berlokasi di Cibitung, Bekasi Jawa Barat. 

selain berkunjung ke pt.  Coca Cola Amatil Indonesia rombongan lanjut berkunjung ke Meikarta yang berlokasi di Cikarang.

peserta yang berjumlah 60 orang tersebut sengaja diajak berkunjung ke perusahaan agar mampu melihat secara langsung implementasi dari manajemen operasi dan manajemen proyek. 

informasi yang diberikan oleh perusahaan kepada para peserta sangat menambah ilmu pengetahuan dan wawasan global mereka bahkan disesi tanya jawab pihak perusahaan sangat mrngapresiasi antusiasme para peserta yang ditunjukan dengan pertanyaan pertanyaan yang diajukan oleh peserta.

fakultas ekonomi universitas swadaya gunung jati selain mendidik para mahasiswa juga membekali mereka dengan pelatihan dan keterampilan profesi salah satunya adalah profesional project manager.

seperti yang disampaikan oleh Aditya salah satu peserta Pelatihan PPM "dengan adanya pelatihan ini sangat membantu dan merupakan ilmu tambahan buat kami karena pembelajaran berdasarkan kasus pengalaman dilapangan dan instruktur yang berpengalaman sebagai praktisi"

Bapak Yono Maulana sebagai pendamping kunjungan dan sekaligus sebagai instruktur pelatihan memberikan penjelasan "dengan mengajak mereka datang langsung ke perusahaan global mereka bisa melihatsecara langsung dan dapat mengajukan pertanyaan pertanyaan terkait strategi perusahaan baik dari sisi manajemen operasional maupun manajemen proyek"

target pelatihan PPM untuk mahasiswa ini adalah membekali mereka pemahaman dan pengetahuan 10 area pengetahuan manajemen proyek.
 

0 komentar