Jasa Pembuatan Aplikasi Rumah Sakit


Rumah sakit adalah salah satu bisnis kesehatan di Indonesia dikenal dengan istilah rumah sakit negeri dan swasta. Jika rumah sakit Negeri di subsidi dari pemerintah sedangkan rumah sakit swasta harus survive dengan mandiri agar seluruh pemangku kepentingan dapat bekerja dengan baik.

Jika sebuah rumah sakit tidak pandai mengatur dan tidak menggunakan sebuah sistem manajemen yang baik maka akan dipastikan mengalami kerugian terlebih dalam masa BPJS seperti saat ini. Sistem teknologi informasi manajemen rumah sakit membantu owner dan manajemen lebih baik terutama dalam hal proses bisnis dan keuangan.

Rumah sakit adalah sebuah bisnis yang paling banyak orang berkepentingan, sebut saja dokter, tenaga medis seperti perawat laboratorium dan apotik belum lagi staf administrasi semua harus diatur sedemikian rupa hingga perusahaan tidak mengalami kerugian.

Kami Bengkel Web memiliki pengalaman mengembangkan sistem informasi manajemen rumah sakit mulai dari klinik, rumah sakit kelas D, Rumah Sakit Kelas B dan Rumah Sakit Kelas A. Proses bisnis mulai dari front liner sampai back office. Tentu saja pola dan sistem BPJS sudah kami adopsi sehingga owner tidak perlu khawatir untuk memonitoring pendapatan dari umum dan BPJS. Banyak aplikasi yang hanya berjalan separuh-separuh, contoh hanya di bagian pendaftaran tapi tidak di bagian keuangan. Kami Bengkel Web total dan terintegrasi dalam sebuah sistem yang mumpuni.

Jika anda seorang owner atau Direktur rumah sakit sedang mencari pengembang IT yang handal dan memiliki pengalaman Bengkel Web adalah jawaban yang tepat karena kami banyak memiliki pengalaman di bidang pengembang IT Sistem Rumah Sakit.



Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post